Skill Yang Dibutuhkan Untuk Sukses Berbisnis

Untuk mengetahui keahlian, bagi siapa saja yang menginginkan dorongan karier, tapi tidak tahu apa yang harus dipusatkan untuk mempelajari keterampilan, perlu kritis ini untuk meningkatkan potensi karir mereka. Mereka berbagi keterampilan bisnis yang dibutuhkan setiap orang (ya, semua orang), dan kita mempertimbangkan bagaimana orang (ya, siapapun) dapat mempelajarinya. Biarkan pendidikan kita dimulai.

Untuk dapat sukses berbisnis, diperlukan berbagai keahlian atau ketrampilan yang menunjang untuk semuanya. Ini memang membuat Anda perlu untuk belajar dan terus belajar jika ingin tetap sukses.

Keterampilan Komunikasi yang Baik

Menurut laporan Career Skills Bloomberg tahun 2015, kebanyakan pengusaha mencari kandidat dengan kemampuan komunikasi yang kuat setelah semua, apakah Anda menghabiskan waktu Anda berbicara dengan klien, rekan kerja, atau mitra perusahaan, efektivitas Anda bergantung pada keadaan yang jelas, ringkas, dan persuasif.

Ternyata, orang-orang dengan keterampilan itu relatif sulit didapat.

Oleh karena itu, program MBI UVA memberi penekanan kuat pada gaya dan strategi komunikasi. “Kami menggunakan kerja kelompok, diskusi tentang mengapa dan bagaimana berkomunikasi dengan baik dalam tim, dan sesi berbicara di depan umum memberikan kesempatan yang mendukung umpan balik rekan mengenai gaya presentasi individu,” kata Marcia L. Pentz, yang mengajar manajemen komunikasi di UVA McIntire School Perdagangan.

Tentu saja, komunikasi bisa berarti banyak hal, jadi jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda sendiri, Anda harus terlebih dahulu mengetahui di mana kelemahan terbesar Anda terbengkalai.

Kemampuan Kepemimpinan

Anda mungkin berasumsi bahwa memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat hanya menjadi penting saat Anda mulai mengelola orang, tapi ini penting bagi kesuksesan Anda bahkan ketika Anda adalah orang yang paling junior dalam tim. Setiap kali sekelompok orang berkumpul, mereka perlu memilih apa yang harus dilakukan dan kapan-jadi jika Anda mengerti bagaimana menyatukan kelompok dan membuat keputusan terjadi dengan cepat dan tanpa konflik, Anda akan sangat berharga.

“Kepemimpinan biasanya berarti membuat kompromi. Tidak semua orang akan menyetujui segala hal, dan Anda perlu menemukan cara untuk memastikan suara semua orang terdengar sementara juga membuat rencana yang kohesif. “Seorang pemimpin yang kuat juga tahu kapan harus mendelegasikan. Murid MBI Jacqueline Lomboy mengatakan bahwa sangat penting untuk “rentan,” atau dengan kata lain, menempatkan kepercayaan dan tanggung jawab di rekan kerja Anda daripada mencoba mengatasi semuanya sendiri.

Jika semua ini terdengar asing bagi Anda, jangan khawatir-ada banyak cara nyata untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan Anda meskipun Anda tidak berada dalam posisi berkuasa.

Pemahaman Pemasaran

Tidak masalah profesi atau industri apa yang menjadi milik Anda-pada akhir hari, kesuksesan Anda bergantung pada pelanggan. Itulah mengapa penting untuk memahami mengapa orang membuat keputusan yang mereka lakukan dan bagaimana Anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk keuntungan perusahaan Anda. “Pemasaran itu penting karena bagaimana bisnis mengkomunikasikan nilai produk atau layanannya kepada calon pelanggan,” jelas Mark White, Direktur Institut Bisnis McIntire sekaligus seorang profesor di sekolah tersebut.

Misalnya, katakan Anda seorang tenaga penjualan. Memiliki sedikit pengetahuan pemasaran akan membantu Anda mengetahui jenis pelanggan mana yang paling diminati pada produk Anda. Bahkan lebih baik lagi, Anda dapat mengembangkan strategi yang berbeda untuk setiap jenis, menyesuaikan kebutuhan dan pesan Anda dengan kebutuhan masing-masing.